Danau Labuan Bening

Posted by

Danau Labuan Bening - Jika sebelumnya nenonesia membahas tentang Wisata Pulau Derawan kini nenonesia akan membahas mengenai danau labuan bening yang masih ada dipulau kalimantan.

Labuan Bening merupakan tempat wisata yang mungkin asing ditelinga sebagian orang, namun labuan bening sudah terdengar hingga manca negara. Nah bagaimana sebenarnya danau labuan bening itu sendiri, nenoesia bahas lebih lengkap sebagai salah satu tujuan wisata anda selanjutnya.

Danau Labuan Bening

Wisata Danau Labuan Bening sangatlah istimewa karena airnya memiliki dua rasa. Dibagian atas atau permukaan air danau ini tawar dan bagian bawah danau airnya asin. Hal ini dikarenakan di Danau Labuan Bening karena terdapat 2 organisme dari dunia yang berbeda yang menyebabkan kedua aliran air ini tidak saling menyatu karena ada organisme yang membatasi. Hingga saat ini belum ada yang melakukan penelitian mengenai misteri dua aliran air di Labuan Bening ini.

Wisata Danau Labuan Bening
Wisata Danau Labuan Bening
Labuan Bening sendiri terletak di Kecamatan Biduk-Biduk, Kalimantan Timur. Nah jika anda melihat dari peta, letak Danau Labuan Bening tepat di punggung hidung Pulau Kalimantan. Danau yang terbilang mungil ini dikelilingi hutan dan ada tebing tinggi disalah satu sisinya. Danau ini sangat asri sekali.

Wisata Danau Labuan Bening
Danau Labuan Bening
Datang ke Labuan Bening tidak akan mengecewakan anda. Airnya yang jernih sekali sampai orang bisa becermin diatasnya. Nah inilah alasan kenapa danau ini diberi nama Labuan Bening. Jika anda ingin berenang di labuan cermin anda harus berhati-hati karena arus air yang cukup kuat tentunya dapat menyeret anda yang kurang pandai berenang.


Habitat dan populasi ikan disini sangat terjaga, anda dapat melihat beragam ikan disini yang saling bergelombolan dari atas danau atau dengan menyelam.Tentunya hal ini tidak dapat dilewatkan.

Penasaran dengan seperti apa Danau Labuan Bening, semoga informasi diatas membuat Danau Labuan Bening masuk kedaftar liburan anda selanjutnya.


Blog, Updated at: 06.59

0 komentar:

Posting Komentar

Hot Topic

Diberdayakan oleh Blogger.