Kumpulan Puisi Cinta

Posted by

Kumpulan Puisi Cinta - Puisi merupakan salah satu ungkapan yang dituliskan dalam keindahan bahasa. Puisi bisa merupakan gambaran perasaan seperti kegembiraan, cinta, kebahagaian atau juga kesedihan.

Berikut Kumpulan Puisi Cinta


Kumpulan Puisi Cinta

AKU MENCINTAIMU SEBISA DIRIKU

Aku mencintaimu sebisa diriku..
Tanpa haru yang menderu..
Tanpa hati yang mematri..
Tanpa asa yang bersemi..

Aku mencintaimu semampu diriku..
Tanpa kehadiran..Tanpa pujian..Tanpa sentuhan..Tanpa pelukan..

Aku mencintaimu senyaman langkahku..
Tanpa untaian kata cinta..Tanpa hasrat yang menggebu..
Tanpa keberadaan yang berpadu..

Hanya bayangan hatiku dan hatimu yang menyatu..
Karena cinta bukan dosa..
Tapi cinta adalah kejujuran jiwa..
Hingga sampai nanti indah pada waktunya.

RASAMU DAN RASAKU

asa itu akan berlalu
seiring waktu yang terus berlalu
namun angin masih menderu
masih mampu menyimpan seribu rasa dan terbuang di ambang senja

ya
senjaku terlukatertoreh duka tanpa diiringi sang jingga
akupun sudah tak mampu lagi bertahan
untuk melanjutkan kisah ini

aku terjatuh
aku terhempas
aku terpuruk
dan aku tak mampu lagi bangkit untuk menyatukan rasa ini
rasamu dan rasaku yang telah terpisah
tanpa bisa tercegah lagi...


Blog, Updated at: 21.38

0 komentar:

Posting Komentar

Hot Topic

Diberdayakan oleh Blogger.